Kasus Kekerasan, Valdes WNA Chili Resmi Jadi Tersangka dan Ditahan Polsek Kuta Utara

- 19 Mei 2024, 09:39 WIB
Polisi mengamankan (topi biru) Valdes Covarrubias, 50, di kediamannya, Jalan Kayu Putih, Tibubeneng, karena penganiayaan.
Polisi mengamankan (topi biru) Valdes Covarrubias, 50, di kediamannya, Jalan Kayu Putih, Tibubeneng, karena penganiayaan. /

Bali.pikiran-rakyat.com - Setelah 1 kali 24 jam menjalani pemeriksaan maraton dalam kasus tindak pidana penganiayaan, lelaki asal Chili beenema Valdes Covarrubias, 50, ditetapkan tersangka dan ditahan. Valdes dikabarkan tempramental, kerap ribut dengan tetangga.

Informasi yang dihimpun wartawan, Sabtu sore (18/5), Valdes Covarrubias telah di jelaskan ke sel tahanan Polsek Kuta Utara.

Hasil gelar perkara, unsur tindak pidana mencukupi. "Tadi sudah gelar, mulai sore tadi (kemarin) telah jadi tersangka dan ditahan," beber sumber petugas.

Baca Juga: WALHI Bali Desak Pemerintah Untuk Stop Proyek yang Merusak Subak dan Rakus Air

Baca Juga: Mengenal Oxford United Milik Erick Thohir, Harga Rp159 M, Ada Jebolan Chelsea, Diisi 10 Pemain Asing

Dikatakan, menurut warga sekitar TKP, yang bersangkutan tempramental. Dia kerap marah-mawah tetangganya sendiri.

"Sekarang dia telah ditahan, biar dia paham soal hukum di Indonesia," kilah sumbe ini. Senada disampaikan Kapolsek Kuta Utara AKP Muhammad Risky Fernandez.

Bahwa, yang bersangkutan telah ditahan dalam kasus tindak pidana penganiayaan," kisahnya singkat Kapolsek. Seperti berita sebelumnya, Valdes Covarrubias. Lelaki usia 50 tahun asal Chile, tega menganiaya warga inisial AA, 41, hingga berdarah-darah.

Baca Juga: Tetap Eksis, Ini 5 Alasan Pantai Kuta Tetap Jadi Destinasi Wajib Banyak Traveler

Halaman:

Editor: Pratama


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah