Duet Suyasa – Disel Lawan Kubu Giri Prasta di Pilkada Badung, PDI Perjuagan Menyusul?

- 19 Mei 2024, 14:28 WIB
Duet Wayan Suyasa - Wayan Disel Astawa untuk Pilkada Badung melawan kubu Giri Prasta
Duet Wayan Suyasa - Wayan Disel Astawa untuk Pilkada Badung melawan kubu Giri Prasta /

Bali.pikiran-rakyat.com – Duet I Wayan Suyasa bersama I Wayan Disel Astawa untuk Pilkada Badung sudah dikumandangkan lintas partai, kecuali PDI Perjuangan.

Duet yang akan melawan kubu Nyoman Giri Prasta dari PDI Perjuangan untuk merebut kursi Bupati Badung dan wakil bupati Badung pada Pilkada serentak 27 November 2024 itu terungkap Minggu (19/5/2024).

I Wayan Suyasa ketua DPD II Golkar Badung menggagas sebuah pertemuan di Hotel Neo Denpasar dengan dihadiri 12 pimpinan Parpol termasuk Disel Astawa dari Gerindra Badung.

Baca Juga: 5 Hal yang Wajib Kamu Lakukan saat ke Garuda Wisnu Kencana (GWK), Jangan Sampai Terlewat!

Ketua Gerindra Badung I Wayan Disel Astawa secara tegas menyatakan kesiapannya mendampingi Wayan Suyasa maju sebagai paket Cabup-Cawabup Badung di Pilkada 2024.

"Saya tidak perlu sembunyi-sembunyi lagi. Saya sudah ditugaskan oleh Gerindra untuk mendampingi Bapak Wayan Suyasa sebagai calon wakil di Pilkada Badung. Saya mohon doa dan dukungan dari semua parpol yang hadir," ujarnya.

Bertalian dengan hajatan Pilkada Badung, Disel yang juga anggota DPRD Bali ini mengajak semua parpol di luar pemerintah Kabupaten Badung bersatu padu dalam memenangkan kontestasi lima tahunan di Badung.

Baca Juga: Insiden Lilipaly vs Comvalius Terulang, Sesama Pemain Bali United Ribut di Stadion Persib Bandung

Pihaknya juga berharap kehadiran dirinya bersama Ketua Golkar Badung bisa memberi warna dan perubahan baru yang lebih baik kepada masyarakat dan pemerintah di Kabupaten Badung.

Halaman:

Editor: Nyoman Askara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah