Thomas Doll Merasa Keberatan, 5 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Timnas U23 Indonesia

- 29 Maret 2024, 13:01 WIB
Thomas Doll berharap semua pemain Persija Jakarta bugar
Thomas Doll berharap semua pemain Persija Jakarta bugar /

 

Bali.pikiran-rakyat.com - Persija Jakarta, klub sepakbola yang sedang berjuang bangkit dari posisi terbawah Liga 1, harus menghadapi tantangan besar terkait beberapa pemain kunci dalam tim mereka.

Salah satu masalah utama yang dihadapi adalah pemanggilan lima pemain oleh pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong. Kelima pemain ini dipanggil untuk menjalani debut mereka dalam persiapan menuju Piala Asia U23 2024.

Seiring dengan persiapan untuk turnamen yang akan digelar di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei, Persija harus memikirkan strategi mengatasi absensi pemain kunci ini.

Piala Asia U23 bukanlah acara resmi dari FIFA, sehingga kompetisi Liga 1 tidak akan berhenti meskipun beberapa pemain dipanggil untuk bergabung dengan timnas.

Baca Juga: Mengungkap Kondisi Terkini Cedera Elkan Baggott yang Absen dari Timnas Indonesia Menurut Pelatih Bristol Rove

Baca Juga: Thomas Doll Merasa Keberatan, 5 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Timnas U23 Indonesia

Namun, pemusatan latihan yang dilaksanakan di Dubai akan membuat pemain yang dipanggil sulit untuk kembali ke klub dalam waktu yang singkat.

Hal ini menimbulkan kekhawatiran bagi pelatih Persija, Thomas Doll, karena klub masih memiliki beberapa pertandingan penting yang harus dilalui hingga akhir musim.

Halaman:

Editor: Viranata Darma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah