Perburuan Tiket Championship Series Makin Ketat, Teco Minta Bali United Waspada

- 12 Maret 2024, 15:34 WIB
Teco dalam jumpa pers jelang laga ke-27 Liga 1 Indonesia Bali Unived vs Barito Putera yang akan digelar hari ini Senin 4 Maret 2024.
Teco dalam jumpa pers jelang laga ke-27 Liga 1 Indonesia Bali Unived vs Barito Putera yang akan digelar hari ini Senin 4 Maret 2024. /Dok BU

Bali.pikiran-rakyat.com - Hanya 6 pertandingan tersisa di Liga 1, perebutan tiket Championship Series semakin sengit. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra (Teco), menegaskan pentingnya meminimalisir kebobolan dan kesalahan individu agar lolos.

Saat ini, Bali United di posisi 3 klasemen dengan 48 poin, dibayangi Madura United (45 poin) dan Persik Kediri (43 poin).

Teco menargetkan 5 kemenangan dari 6 pertandingan sisa untuk mengamankan posisi, dibantu keunggulan head-to-head dan selisih gol atas Madura United.

"Kami tidak boleh banyak kebobolan lagi, tidak boleh punya banyak kesalahan individu seperti lawan Barito kemarin, saya harus bicara sama pemain dan lihat video buat evaluasi, buat main yang lebih bagus dan bisa menang," ujar Teco di Gianyar, Bali, pada Selasa 12 Maret 2024.

Baca Juga: Bek Vietnam, Do Duy Manh Sindir Naturalisasi Timnas Indonesia: Melawan Belanda atau Indonesia?

Komunikasi, analisis video lawan, dan kerja sama tim menjadi fokus utama Teco.

Permainan Borneo FC, Persib Bandung, dan PSIS Semarang dipelajari untuk mengantisipasi pertemuan di Championship Series.

Borneo FC, sang pemuncak klasemen dengan 66 poin, menjadi perhatian khusus karena rekor buruk Bali United melawan mereka.

Baca Juga: Tiba di Indonesia, Nathan Tjoe A-On Langsung Melakukan Pengambilan Sumpah WNI

Halaman:

Editor: Viranata Darma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah