Prediksi Bali United vs Persija , BRI Liga 1 : Head to Head, dan Link Live Streaming

- 29 Maret 2024, 10:54 WIB
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan menghadapi tim yang ada dalam situasi degradasi akan berikan tekanan pada Serdadu Tridatu, Rabu 27 Maret 2024
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra mengatakan menghadapi tim yang ada dalam situasi degradasi akan berikan tekanan pada Serdadu Tridatu, Rabu 27 Maret 2024 /Baliunited.com

bali.pikiran-rakyat.com - Berikut adalah jadwal pertandingan BRI Liga 1 2023-2024 antara Bali United dan Persija Jakarta, yang akan berlangsung pada Sabtu (30/3/2024) mendatang.

Sebelumnya, ini adalah prediksi skor dan analisis head-to-head menjelang pertandingan besar pekan ke-30 antara kedua tim.

Jadwal kick off untuk pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta adalah pukul 20.30 WIB. Silakan cek prediksi susunan pemain kedua tim menjelang pertemuan mereka. Pertandingan antara Bali United dan Persija Jakarta dipastikan akan menjadi pertarungan sengit di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Sabtu mendatang.

Sebagai tuan rumah, Bali United tentu memiliki motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan ini, karena mereka ingin meningkatkan peluang mereka untuk lolos ke fase championship series.

Baca Juga: Timnas Indonesia Siap Balas Dendam Lawan Timnas Irak di Kandang

Mereka berharap dapat mengikuti jejak Borneo FC yang telah lebih dulu memastikan diri lolos ke babak tersebut. Kepastian Borneo FC lolos ke championship series terjadi setelah Persib Bandung bermain imbang melawan Bhayangkara FC dengan skor 0-0.

Saat ini, Bali United menduduki peringkat 3 dalam klasemen sementara dengan koleksi 49 poin, hanya berjarak 3 poin dari Madura United (peringkat 4) yang memiliki 46 poin. PSIS Semarang juga berada pada peringkat yang sama dengan 46 poin. Oleh karena itu, Bali United dituntut untuk meraih kemenangan dalam pertandingan ini jika ingin mengamankan posisinya dan mengikuti jejak Borneo FC.

Pelatih Stefano Cugurra sangat fokus pada pertandingan Sabtu mendatang dan tidak ingin kehilangan poin yang dapat membuat timnya tergeser dari posisi 4 besar. Dia menekankan pentingnya fokus dalam menghadapi Persija di kandang sendiri dan berharap dapat meraih kemenangan untuk bertahan di empat besar.

"Harus fokus lawan Persija di kandang sendiri. Mudah-mudahan bisa main bagus dan menang, untuk bertahan di empat besar,” ujarnya.Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut, para penonton bisa memenuhi stadion untuk menyaksikan laga ini.

Halaman:

Editor: Viranata Darma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah