Giri Prasta Beri Respon Ketika Putra Dijagokan di Pilkada Badung: Dilantik Saja Belum!

- 18 April 2024, 14:03 WIB
Nyoman Giri Prasta (kanan) memberikan tanggapan atas dukungan untuk akanya Bima Nata (foto kiri) untuk maju pada Pilkada Badung mendatang
Nyoman Giri Prasta (kanan) memberikan tanggapan atas dukungan untuk akanya Bima Nata (foto kiri) untuk maju pada Pilkada Badung mendatang /bali.pikiran-rakyat.com/instagram/

Bali.pikiran-rakyat.com - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta dijagokan menjadi calon Gubernur Bali pada Pilkada serentak November 2024.

Sementara putranya, Bima Nata juga dijagokan untuk tarung dalam Pilkada Badung.

Bupati Giri Prasta pun memberikan tanggapan terhadap dukungan untuk anaknya yang baru saja lolos dalam pemilihan legislatif DPRD Badung, 14 Februari lalu.

Baca Juga: Profil Nyoman Giri Prasta Calon Kuat Gubernur Bali, Ini Kisah Hidupnya Sebelum Menjadi Bupati Badung yang Sang

Bima Nata yang mendapat suara terbanyak dari dapil Petang itu dinilai mewarisi kharisma saga ayah, Giri Prasta.

Namun dukungan untuk bima nata yang diarahkan oleh ketua PAC PDI Perjuangan kecamatan Abiansemal I Made Ponda Wirawan bukan untuk posisi nomor 1.

Melainkan Bima Nata disandingkan dengan birokrat Badung asal Pecatu yang saat ini menjabat sebagai Sekda I Wayan Adi Arnawa.

Baca Juga: Koster Pastikan Paket Pilkada Karangasem Dikocok Ulang, Gede Dana Tegas Sampaikan Ini

Orang nomor satu untuk Kabupaten Badung pantas dipangku oleh Wayan Adi Arnawa karena dianggap tahu dan berpengalaman di birokrat.

Halaman:

Editor: Nyoman Askara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah