Shin Tae-yong Siap Memanggil Cyrus Margono dan 5 pemain lainnya untuk Timnas U23 Indonesia di Piala Asia U23

- 29 Maret 2024, 11:29 WIB
Kiper Cyrus Margono mempunyai darah Indonesia dari ayahnya. Sementara ibunya merupakan orang Iran, resmi menjadi WNI.
Kiper Cyrus Margono mempunyai darah Indonesia dari ayahnya. Sementara ibunya merupakan orang Iran, resmi menjadi WNI. /Antara

Bali.pikiran-rakyat.com - Sorotan terhadap Timnas Indonesia dan peran potensial Cyrus Margono sebagai penjaga gawang Timnas U23 Indonesia semakin mencuat.

Proyeksi keikutsertaan Cyrus Margono bersama 16 pemain Timnas Indonesia senior yang akan dipilih oleh Shin Tae-yong untuk menghadapi turnamen Piala Asia U23 2024 semakin kuat.

Timnas U23 Indonesia tengah bersiap mengikuti Piala Asia U23 2024 yang akan diadakan di Qatar mulai tanggal 15 April hingga 3 Mei 2024.

Pasca-penampilan impresif melawan Vietnam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026, Shin Tae-yong kini sepenuhnya fokus mempersiapkan Timnas U23 Indonesia.

Baca Juga: Mengungkap Kondisi Terkini Cedera Elkan Baggott yang Absen dari Timnas Indonesia Menurut Pelatih Bristol Rove

Baca Juga: Thomas Doll Merasa Keberatan, 5 Pemain Persija Jakarta Dipanggil Timnas U23 Indonesia

Sebagai bagian dari persiapan tersebut, Shin Tae-yong akan membawa 23 pemain untuk mewakili Garuda Muda, termasuk pemain seperti Cyrus Margono yang baru-baru ini mendapatkan status sebagai WNI.

Margono, yang bermain untuk Panathinaikos B di Yunani, berusia 22 tahun dan berambisi untuk membuat debutnya bersama Timnas U23 di Piala Asia U23 2024.

Shin Tae-yong juga berencana untuk memanggil beberapa pemain timnas senior untuk melengkapi skuad U23, termasuk di posisi kiper, dimana Ernando Ari dan Adi Satryo menjadi opsi.

Halaman:

Editor: Viranata Darma


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah