Ni Luh Djelantik Protes Nusa Penida Diexplotasi, Tepat Sehari Usai Giri Prasta Menyerahkan Hibah

- 20 April 2024, 13:23 WIB
Niluh Djelantik saat berada di Nusa Penida menujukan kondisi derbaga di Banjar Nyuh
Niluh Djelantik saat berada di Nusa Penida menujukan kondisi derbaga di Banjar Nyuh /


Bali.pikiran-rakyat.com - Calon Anggota DPD RI terpilih, Ni Luh Putu Ari Pertami Djelantik dengan nama populer Niluh Djelantik kembali marah-marah.

Luapan emosi Niluh Djelantik yang disampaikan melalui laman media sosialnya, Sabtu (20/4/2024) tepat sehari setelah Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyerahkan hibah dan BKK di Nusa Penida.

Menurut Niluh Djelantik, Pulau Nusa Penida dengan keindahan alamnya masih dianak-tirikan oleh pemerintah.

Baca Juga: Akhirnya! Koster Rela Letakan Jabatan Ini untuk Giri Prasta

Sebab, Nusa Penida masih mimin sentuhan pembangunan, padahal tiga pulau bagian dari Kabupaten Klungkung itu merupakan sumber penghasil dollar.

Berikut adalahah kalimat yang unggah Niluh Djelantik di Instagram @niluhdjelantik.

"BUKA KUPING DAN MATA HATIMU WAHAI WAKIL RAKYAT DAN KEPALA DAERAH. Kejauhan bicara urusan Pilgub karena mengurus Nusa Penida saja kalian tidak becus.

NUSA PENIDA ITU BAGIAN DARI BALI. Kalian tahu kan ? Mengapa kalian biarkan bagai perempuan baju tercabik-cabik, hati berlubang, nafasnya sudah megap-megap terus dieksploitasi tanpa belas kasihan.

Nusa Penida bagai anak tiri yang terbuang. Haruskah Niluh Djelantik jadi gubernur agar semua permasalahan di Bali teratasi ?

Selamat datang di Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan dimana kekayaan alam dan manusianya menjadi sumber devisa utama bangsa ini, jadi salah satu unggulan pariwisata yang mendunia

Halaman:

Editor: Nyoman Askara

Sumber: Instagram @niluhdjelantik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah